Negosiasi Joao Cancelo ke Juventus terjadi kemacetan

Pemain Timnas Portugal ini Joao Cancelo diberitakan akan mendarat di Manchester City. Namun belakangan ini, perkembangan mengenai kepindahan bek Juventus tersebut ke Inggris mulai jarang terdengar.

Joao Cancelo sejatinya orang baru di Turin. Seperti yang diketahui, pemain asal Portugal tersebut direkrut dari Valencia pada tahun 2018 lalu dengan mahar sebesar40 juta pounds. Dan di sepanjang musim kemarin, ia mencatatkan total 34 penampilan.

Kemanpuan menyerang pemain timnas Portugal ini tidak bisa di ragukan lagi. apalagi dia hanya di posisi yang berstatus bek sayap ia manpu mencetakan gol atau assist. tapi untuk kualitas bertahan nya sangat buruk sekali.

pria berumur 25 tahun itu bisa menjadi bek terbaik di dunia suatu hari nanti, ia mengatakan bahwa Joao Cancelo harus memperbaiki kemampuannya dalam bertahan.

Nama Joao Cancelo diyakini sudah tidak lagi masuk dalam rencana Maurizio Sarri. Sang direktur olahraga, Fabio Paratici, pun telah memberikan lampu hijau untuk pemain yang juga pernah membela Inter Milan tersebut.

Pelatih Josep Guardiola, diyakini sangat menginginkan jasa Joao Cancelo dan memaksa manajemen untuk mendaratkannya. Tapi, masih ada beberapa hal yang kemudian membuat negosiasi berjalan lambat.

Diketahui bahwa Manchester City ingin memasukkan nama Danilo dalam transfer Joao Cancelo, plus uang sebesar 40 juta euro. Tapi Bianconeri tampak tidak tertarik dengan opsi tersebut karena diyakini ingin merekrut pemain lain sebagai penggantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *